Konser 36 Tahun Slank Batal Digelar

Kamis, 26 Desember 2019 - 21:10 WIB
Konser 36 Tahun Slank Batal Digelar
Konser Slanking Forever 36-Konser 36 Tahun Slank yang sedianya digelar pada malam Tahun Baru, 31 Desember, di Stadion GBK, Jakarta, batal karena alasan teknis. FOTO/SLANK
A A A
JAKARTA - Kabar tidak menyenangkan bagi slanker di seluruh Indonesia. Grup band kesayangan mereka, Slank batal menggelar konser ulang tahun ke 36 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta pada 31 Desember 2019.

Pembatalan konser Slanking Forever 36 ini diumumkan langsung promotor The Ocean Entertainment. Konser ini sedianya digelar tidak hanya untuk merayakan malam pergantian tahun, tapi juga sekaligus merayakan ulang tahun ke-36 Slank.

"Karena keadaan yang tidak terduga, alasan teknis, maka kami akan membatalkan pertunjukaan konser Slanking Forever 36, tiket yang telah dibeli akan dikembalikan (refund) 100%, yang prosesnya akan dimulai tanggal 6—17 Januari 2020," kata CEO The Ocean Entertainment Robert Kwon dalam siaran pers yang diterima SINDO, Kamis (26/12) malam.

Personel Slank masih enggan bicara terkait pembatalan tersebut. Penggebuk drum Slank, Bimbim, pun memilih mengelak dari pertanyaan terkait pembatalan konser itu saat dimintai komentar di sela launching album batch ke 3 Box set Slanking Forever With Cassete di Jacklotch Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

"Kita fokus ke sini aja dulu ya nanti ada konfirmasi selanjutnya," ujar Bimbim seraya meninggalkan kerumuman wartawan.

Sebelumnya, grup band yang bermarkas di Gang Potlot ini akan menggelar pesta pergantian tahun sekaligus perayaan 36 tahun Slank bersama Slankers (fans Slank). Ulang tahun Slank sebenarnya jatuh pada 26 Desember. Namun, karena ingin memanjakan penggemarnya, mereka memundurkan konser perayaan ulang tahun mereka pada 31 Desember.

Slank pun sudah mempersiapkan 26 lagu yang akan dibawakan dari atas panggung megah yang berdiri berlatar atap stadion terbesar di Indonesia berdiameter 40x20 meter dengan kekuatan sound 300.000 watt. Dengan adanya pembatalan ini, pupus sudah hasrat dan keinginan personel Slank dan Slankers untuk merayakan bersama hari jadi mereka di stadion GBK pada malam tahun baru yang menjadi momen langka bagi keduanya.

Atas pembatalan konser ini, pihak promotor telah menyediakan prosedur refund bagi yang telah membeli tiket. Pembelian online (termasuk afiliasi) dengan metode pembayaran Debit Visa/Kartu Kredit akan di-refund setelah customer melakukan konfirmasi dengan membalas email dari Loket.com dengan estimasi refund 30—70 hari kerja.

Pembelian online dengan metode pembayaran transfer ATM akan di-refund setelah customer melakukan konfirmasi dengan mengirimkan email ke support@loket.com dengan estimasi refund 14—30 hari kerja. Pembeli bisa mengiriman email untuk meminta pengembalian dana dengan format subject email yaitu 36th Slank Anniversry - Invoice Code. Kemudian pembeli bisa mencantumkan nomer pesanan ID/kode booking/invoice code pada isian email, diikuti nama pemesan, nomor telepon, kategori dan jumlah tiket yang dibeli. Kemudian, cantumkan permohonan refund dengan data nama bank, cabang bank, nomor reking dan nama lengkap pemilik rekening.

Refund akan diproses setelah konfirmasi data refund diterima. Hari Sabtu, Minggu dan libur nasional tidak dihitung. Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan bisa menghubungi Customer Service Loket di nomor telepon (021) 29101051/52 atau email ke support@loket.com (Senin-Jumat pukul 10.00—17.00 WIB). Mereka juga bisa menghungi The Ocean Entertainment di situs www.theoceanentertainment.id atau Call Center +6281296861524.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4840 seconds (0.1#10.140)