Wanita Cantik yang Terjun dari Lantai 6 Pemakai Sabu

Kamis, 07 Mei 2015 - 14:45 WIB
Wanita Cantik yang Terjun dari Lantai 6 Pemakai Sabu
Wanita Cantik yang Terjun dari Lantai 6 Pemakai Sabu
A A A
MEDAN - Misteri wanita cantik yang tewas dengan melompat dari kamar 603 (sebelumnya ditulis 604) Hotel Grand Kanaya, Medan menemui titik terang.

Pihak kepolisian menyatakan bahwa korban Adelia Frisa nekat melompat dari jendela karena ketakutan saat polisi hendak masuk ke dalam kamar hotel tersebut. (Baca juga: Wanita Cantik Tewas Loncat dari Lantai 6 saat Penggerebekan Narkoba)

Wakasat Narkoba Polresta Medan AKP Rosyid mengatakan, korban bersama dua orang teman prianya adalah pengguna narkoba jenis sabu-sabu.

Menurut AKP Rosyid, penggerebekan berawal saat petugas anti narkotika mendapat informasi dari masyarakat bahwa sedang berlangsung pesta narkoba di salah satu kamar Hotel Grand Kanaya Medan.

Petugas kemudian melakukan penyelidikan dan mengamankan DS dan As yang pada saat itu hendak masuk ke dalam lift.

Keduanya mengaku menginap di kamar hotel nomor 603 bersama Adelia Frisa, sedangkan Mf diamankan saat hendak masuk ke kamar saat petugas hendak melakukan penggeledahan dari tersangka Mf polisi menemukan satu paket kecil sabu-sabu.

Pada saat polisi mengetuk pintu kamar, Adelia tidak membuka pintu. Namun petugas polisi yang berada di bawah melihat ada seorang perempuan yang mondar mandir di jendela kamar berselang beberapa saat kemudian wanita tersebut memanjat jendela dan melompat ke bawah sehingga akhirnya tewas mengenaskan.

“Polisi yang berhasil membuka pintu kamar langsung melakukan penggeledahan dan menemukan 3 paket kecil sabu sabu, satu pucuk senjata api jenis air soft gun, dua kotak amunisi, satu bilah pisau, uang jutaan rupiah dan beberapa unit handphone, “ kata Rosyid, Kamis (7/5/2015).

Berdasarkan hasil keterangan tersangka Ds dan As, Adelia Frisa merupakan pengguna narkotika dan sama sama menggunakan sabu-sabu di kamar hotel. Ketiga tersangka kini masih dalam proses penyidikan di Satuan Narkoba Polresta Medan.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4979 seconds (0.1#10.140)