Wanita Cantik Tewas Loncat dari Lantai 6 saat Penggerebekan Narkoba

Kamis, 07 Mei 2015 - 09:30 WIB
Wanita Cantik Tewas Loncat dari Lantai 6 saat Penggerebekan Narkoba
Wanita Cantik Tewas Loncat dari Lantai 6 saat Penggerebekan Narkoba
A A A
MEDAN - Adelia Frisa (25) seorang wanita cantik tewas setelah nekat meloncat dari jendela kamar 604 Hotel Grand Kanaya di Jalan Darusalam Medan.

Aksi nekat wanita pada Rabu malam 6 Mei 2015 ini diduga karena ketakutan setelah kamar tempatnya menginap bersama tiga teman prianya digerebek polisi saat mereka sedang menggelar pesta narkoba.

Warga sekitar langsung berkerumun di sekitar halaman hotel tempat jasad wanita berusia 25 tahun ini tergeletak.

Saat ditemukan jasad wanita yang hanya mengenakan tank top hitam dan celana dalam biru ini cukup mengenaskan kepala dan wajahnya hancur serta kedua tangannya patah.

Petugas Kepolisian Sektor Medan Baru dan Polresta Medan turun ke lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Guna kepentingan penyelidikan petugas mengamankan tas dan cincin yang dibawa korban.

Menurut Kapolsek Medan Baru Kompol Ronny Sidabutar, aksi nekad Adel terjadi saat petugas Satuan Reserse Narkoba Polresta Medan menggerebek kamar tempatnya menginap. Setelah sebelumnya polisi menangkap seorang pengguna narkotika.

“Polisi yang melakukan pengembangan menggerebek kamar 604 yang disinyalir tengah berlangsung pesta narkoba saat itulah korban melompat hingga tewas,” kata Ronny, Kamis dinihari (7/5/2015).

Sementara dua orang pria teman korban diamankan dan diboyong ke Mapolresta Medan berikut barang bukti berupa 3 paket sabu-sabu yang ditemukan dari dalam kamar.

Usai melakukan identifikasi jasad Adel langsung dibawa ke Rumah Sakit Pirngadi Medan untuk diautopsi.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4517 seconds (0.1#10.140)