Marga Simbolon Yakin Polisi Ungkap Pembunuhan Sepasang Calon Pengantin

Kamis, 23 April 2015 - 17:14 WIB
Marga Simbolon Yakin Polisi Ungkap Pembunuhan Sepasang Calon Pengantin
Marga Simbolon Yakin Polisi Ungkap Pembunuhan Sepasang Calon Pengantin
A A A
DOLOK SANGGUL - Perwakilan dari keluarga besar marga Simbolon mengharapkan kasus pembunuhan sepasang calon pengantin di Dolok Sanggul, Humbang Hasundutan, Sumatera Utara, segera terungkap.

Sebab, kematian Ospi Simbolon dan calon suaminya Ojak Purba menyebabkan luka yang sangat besar bagi keluarga besar Simbolon dan Purba.

"Kita akan terus memantau perkembangan kasus ini. Kita percaya Polres Humbahas dapat mengungkap kasus ini hingga tuntas," terang perwakilan dari Simbolon, Erikson Simbolon kepada Sindonews, Kamis (23/4/2015).

Seperti diketahui, sepasang calon pengantin baru, Ojak P Purba (33) dan calon istrinya Ospi Simbolon (28) dibunuh dengan sadis di rumah calon mempelai pria.

Kedua korban warga Dolok Sanggul, Humbang Hasundutan, Sumut yang sudah memasuki pertunangan atau acara adat martupol ini ditemukan tidak bernyawa pada hari Minggu, 19 April 2015, dalam rumah di Jalan Sisingamangaraja, Dolok Sanggul, oleh adik korban Marzuki Purba (28). (Baca: Sepasang Calon Pengantin Tewas Ditikam).

Guna melakukan pengembangan terhadap kasus pembunuhan sepasang calon pengantin itu, Tim Identifikasi Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara (Sumut) turun ke Humbahas. (Baca: Pembunuhan Sepasang Calon Pengantin, Polda Sumut Turun Gunung).
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1157 seconds (0.1#10.140)