Garis Polisi di Lokasi Pembunuhan Sepasang Calon Pengantin Dibuka

Selasa, 21 April 2015 - 21:34 WIB
Garis Polisi di Lokasi Pembunuhan Sepasang Calon Pengantin Dibuka
Garis Polisi di Lokasi Pembunuhan Sepasang Calon Pengantin Dibuka
A A A
DOLOKSANGGUL - Polres Humbahas telah membuka garis polisi (police line) lokasi kamar tempat pembunuhan sepasang calon pengantin di Jalan Sisingamangaraja, Dolok Sanggul.

Usai membuka garis polisi pada Selasa (21/4/2015), penyidik juga mengambil sejumlah barang bukti baru untuk pengembangan penyelidikan kasus pembunuhan sadis tersebut. (Baca juga : Sepasang Calon Pengantin Tewas Ditikam).

Kasatreskrim Polres Humbahas Hendro Sutarno menyebutkan, pembukaan garis polisi dilakukan agar pihak keluarga bisa membersihkan kamar Ojak Purba di rumahnya Jalan Sisingamangaraja tersebut.

Pihak kepolisian telah memastikan seluruh barang bukti dari TKP lokasi pembunuhan sadis tersebut dalam kondisi aman. Hendro mengatakan, bahwa sampai saat ini pihaknya telah melakukan pengembangan.

Namun kepolisian belum dapat mempublikasikan apa-apa saja bukti dibalik pembunuhan terhadap pasangan yang akan menikah pada awal Mei tahun ini. (Baca : Polisi Menduga Pembunuh Sepasang Calon Pengantin Mengenal Korban)

Sebelumnya banyak beredar rumor di tengah-tengah masyarakat mengenai dugaan pelaku pembunuh kedua pasangan calon pengantin. Namun pihak kepolisian enggan menyikapi rumor tersebut.

“Kita sudah menerima adanya rumor itu, dan itu belum tentu benar. Yang benar adalah ketika kasus ini terungkap siapa pelakunya. Sekarang kita tengah berusaha keras mengembangkan penyelidikan mencari tahu siapa tersangka,” ungkap Humas Polres Humbahas Aiptu H Meilala, Selasa (21/4/2015)
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5056 seconds (0.1#10.140)