Pembunuh Sepasang Calon Pengantin Diduga Sendirian

Selasa, 21 April 2015 - 20:30 WIB
Pembunuh Sepasang Calon Pengantin Diduga Sendirian
Pembunuh Sepasang Calon Pengantin Diduga Sendirian
A A A
DOLOKSANGGUL - Penyidik Polres Humbahas menduga pembunuhan sepasang calon pengantin dilakukan oleh satu orang dengan terencana.

Kasatreskrim Polres Humbahas AKP Hendro Sutarno mengatakan, sementara pelaku pembunuhan diduga hanya dilakukan oleh satu orang.

Karena setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi tidak menemukan tanda-tanda adanya perusakan berat.

“Kasus ini murni pembunuhan yang sudah direncanakan, kita tetap fokuskan untuk pengembangan mencari tahu siapa pelaku, dan apa motifnya berdasarkan barang bukti yang kita temukan di TKP, dan sejumlah saksi telah kita panggil untuk meminta keterangan dari mereka,” ungkapnya, Selasa (21/4/2015). (Baca juga : Sepasang Calon Pengantin Tewas Ditikam)

AKP Hendro Sutarno menyatakan, sampai saat ini pihaknya telah melakukan pengembangan terkait pembunuhan terhadap sepasang kekasih yang dibunuh secara sadis tersebut.

Sejumlah bukti baru sudah diterima oleh pihak kepolisian. Namun kepolisian, kata dia, belum dapat mempublikasikan apa-apa saja bukti dibalik pembunuhan terhadap pasangan yang akan menikah pada awal Mei ini.

“Kita berharap pelaku menyerahkan diri. Namun jika tidak menyerahkan diri kita memerintahkan anggota kita untuk menembak ditempat,” jelasnya. (Baca : Pembunuh Sepasang Calon Pengantin Diancam Tembak Ditempat).
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5219 seconds (0.1#10.140)