Polisi Ringkus Pembunuh Sadis di Bangkalan

Senin, 20 April 2015 - 14:46 WIB
Polisi Ringkus Pembunuh Sadis di Bangkalan
Polisi Ringkus Pembunuh Sadis di Bangkalan
A A A
BANGKALAN - Jajaran polres Bangkalan, Madura, Jawa Timur, bergerak cepat untuk mengungkap kasus penemuan mayat yang penuh luka bacok di Kelurahan, Mlajah, Kecamatan Kota.

Dalam hitungan jam, polisi mampu mengungkap identitas korban bernama Sahroni (36), sekaligus meringkus pelaku pembunuhan yang ternyata tetangganya sendiri berinisial Hm (47).

Kini, tersangka meringkuk dibalik jeruji besi Mapolres Bangkalan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Dari tangan pelaku, polisi menyita senjata tajam jenis celurit, tas ransel dan jaket serta 2 selotong (bungkus) celurit.

Barang bukti tersebut diamankan untuk kepentingan dalam persidangan nanti. Saat ini petugas masih memeriksa pelaku untuk mendalami kasus pembunuhan sadis itu.

"Kami berhasil menangkap pelaku saat sembunyi di rumah saudaranya, yang tak jauh dari rumahnya sendiri, tadi malam sekira pukul 19 00 WIB," terang Kapolres Bangkalan AKBP Windiyanto P, Senin (20/4/2015).

Menurut Windiyanto, pihaknya masih mengembangkan kasus pembunuhan tersebut. Disinyalir pelaku pembunuhan lebih dari satu orang. Sebab di lokasi ditemukan dua bungkus celurit.

"Pelaku akan dijerat dengan Pasal 340 subsider 338 KUHP. Adapun ancaman hukumannya diatas lima tahun penjara. Kami masih terus kembangkan kasus ini," pungkasnya. Baca: Mayat Penuh Luka Bacok Gegerkan Warga Bangkalan

Seperti diketahui, warga di Kelurahan Mlajah, Kecamatan Kota Bangkalan, digegerkan dengan penemuan mayat penuh luka bacok di tubuhnya, Minggu (19/4/2015) kemarin. Bahkan, usus dari korban sampai terburai.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6868 seconds (0.1#10.140)