Pelajar SD Rela Basah-basahan demi Melihat Jokowi

Sabtu, 18 April 2015 - 21:32 WIB
Pelajar SD Rela Basah-basahan demi Melihat Jokowi
Pelajar SD Rela Basah-basahan demi Melihat Jokowi
A A A
LUBUK PAKAM - Kunjungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Desa Sei Karang, Kecamatan Galang, Deli Serdang, Sumatera Utara, Sabtu (18/4/2015), disambut antusias ribuan warga sekitar termasuk para pelajar. Bahkan, hujan deras tak menyurutkan antusiasme para pelajar untuk bisa melihat orang nomor satu di negeri ini secara dekat.

Meski sejak siang hujan deras mengguyur areal perkebunan milik PT Perkebunan Nusantara III di Desa Sei Karang, ratusan siswa-siswi sekolah dasar tetap terlihat berdiri di tepi jalan menunggu kedatangan Presiden Jokowi.

Bahkan, ketika hujan kembali mengguyur, tak membuat para pelajar sekolah dasar ini beranjak dari barisan penyambutan Presiden Jokowi.

Dea, siswi kelas 6 sekolah dasar mengaku tak peduli dengan hujan deras, asal tekadnya untuk menyambut dan melihat Jokowi lebih dekat bisa terwujud.

Presiden Jokowi yang didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo serta sejumlah menteri Kabinet Kerja, akhirnya tiba di lokasi kegiatan sekitar pukul 15.00 WIB.

Warga pun langsung berdesak-desakan untuk bisa bersalaman dengan Presiden Jokowi yang langsung mendekat ke kerumunan warga saat turun dari mobil.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8186 seconds (0.1#10.140)