Mantan Presiden SBY Apresiasi PB3AS

Minggu, 08 Maret 2015 - 12:07 WIB
Mantan Presiden SBY Apresiasi PB3AS
Mantan Presiden SBY Apresiasi PB3AS
A A A
DENPASAR - Mantan Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengapresiasi acara Podium Bali Bicara Bebas Apa Saja (PB3AS) di Denpasar, Bali.

Acara itu biasanya digunakan masyarakat untuk mengadu dan mengeluh kepada Gubernur Bali I Made Mangku Pastika. Sekarang giliran SBY berbicara di depan semua masyarakat Denpasar.

SBY mengaku meskipun sudah tidak menjadi presiden lagi pihaknya tengah memberikan masukan-masukan kepada pejabat di Bali di dalam PB3AS.

"Saya sudah tidak aktif lagi menjadi presiden, meskipun begitu saya harap masukan-masukan saya bisa didengar oleh pejabat dan masyarakat," ungkapnya usai berbicara di PB3AS, di Lapangan Niti Mandala, Renon, Denpasar, Minggu (08/03/2015).

Sekitar 1 jam lebih Ketua Umum DPP Partai Demokrat itu berbicara di depan warga Bali. SBY sangat mengapresiasi adanya PB3AS ini yang dibuat oleh Gubernur Bali sejak akhir tahun 2014 lalu.

SBY mengatakan PB3AS ini cukup bagus, karena disana masyarakat mampu mengekspresikan pikiran. “Acara ini cukup bagus, kita patut mengapresiasi acara ini,” timpalnya.

Sementara itu Gubernur Bali mengatakan bahwa Podium Bali Bebas Bicara Apa saja itu sangat bermanfaat terutama dalam transaparansi, demokrasi, dan partisipasi publik.

“Tadi bapak SBY berbicara di podium, dan beliau sangat mengapresiasi adanya PB3AS. Adanya PB3AS ini ciri-ciri pemerintahan yang bagus,” pungkasnya usai menemani SBY.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7766 seconds (0.1#10.140)