Mahasiswa UPI Terseret Mobil di Tol Dengan Kecepatan 100 Km Perjam

Minggu, 01 Maret 2015 - 18:30 WIB
Mahasiswa UPI Terseret Mobil di Tol Dengan Kecepatan 100 Km Perjam
Mahasiswa UPI Terseret Mobil di Tol Dengan Kecepatan 100 Km Perjam
A A A
BANDUNG - Firman Nurhidayat, mahasiswa Universitas Pendidikan Indonesia ternyata terseret mobil Honda City D 1347 UI di jalan tol dengaan kecepatan 100 kilometer per jam.

Kasatlantas Polres Cimahi, AKP Bonifacius Surano, mengatakan, korban bisa terseret oleh mobil pelaku, Yana (43), karena saat ditabrak dan masuk kolong mobil kondisinya tersangkut di sambungan knalpot.

"Sewaktu di kolong mobil itu jaket korban tersangkut di sambungan knalpot. Sehingga posisi kepala dan pundaknya berada di kolong mobil," bebernya, Minggu (1/3/2015).

Bonifacius menjelaskan, diduga kecepatan mobil saat di dalam tol mencapai 100 kilometer (km) perjam. Hal itu dibuktikan saat massa yang mengejar menggunakan motor dengan kecepatan 80 km perjam namun tak terkejar.

Bukannya menghentikan laju mobil, kata dia, Yana malah terus memacu kencang meski pun mengetahui korban berada di kolong mobil.

Tak hanya itu pelaku semakin memacu mobil lantaran dikejar oleh warga yang menggunakan motor.

"Pada saat tersangkut korban menggunakan helm. Tapi helm itu terlepas di Taman Kopo yang jaraknya sekira 2-3 kilometer dari lokasi awal," jelasnya.

Lebih lanjut dia mengungkapkan saat di lokasi terakhir kondisi korban sudah hampir telanjang.

Pasalnya celana dan baju korban nyaris terlepas dari badannya. "Kalau kondisi wajah masih bisa dikenali karena yang luka itu hanya sebelah," tukasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5617 seconds (0.1#10.140)