Firman Terseret di Kolong Mobil Sejauh 37 KM

Sabtu, 28 Februari 2015 - 21:18 WIB
Firman Terseret di Kolong Mobil Sejauh 37 KM
Firman Terseret di Kolong Mobil Sejauh 37 KM
A A A
BANDUNG - Seorang mahasiswa diketahui bernama Firman Nurhidayat (21) tewas terseret di kolong mobil Honda City sejauh 30 kilometer. Saat mobil yang menyeretnya berhenti, tubuh Firman sudah sangat mengenaskan.

“Jarak terseretnya dari Kebon Kopi hingga pintu Tol Pasirkoja itu tujuh kilometer. Sementara dari tol ke tempat terakhir itu sampai 30 kilometer,” jelas Kapolres Cimahi, AKBP Erwin Kurniawan, Sabtu (28/2/2015).

Ditambahkan dia, dari hasil penyelidikan diduga Yana telah mengetahui jika korban terseret sejak awal. Namun diduga panik karena dikejar oleh warga, Yana malah memacu mobilnya ke daerah Parmindo, Cigondewah, hingga ke Tol Pasirkoja.

Bahkan, kondisi Yana semakin panik karena saat pelariannya dia sempat menyenggol satu mobil minibus, satu truk, dan satu sepeda motor.

“Dalam situasi panik itu, dia yang berkendara bersama satu teman wanitanya langsung menembus pintu tol tanpa tiket. Sampai akhirnya, dia berhenti di Tol Cipularang KM 116.600 B,” bebernya.

Saat ini, kata Erwin, pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui secara pasti kronologi penyeretan tersebut. Sementara korban yang seorang mahasiwa Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) telah dimakamkan.

Baca juga:
Bikers Tewas Terseret Mobil Hingga Masuk Tol
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6841 seconds (0.1#10.140)