Ibu Paruh Baya Tewas Terlindas Truk Pasir

Sabtu, 14 Februari 2015 - 13:32 WIB
Ibu Paruh Baya Tewas Terlindas Truk Pasir
Ibu Paruh Baya Tewas Terlindas Truk Pasir
A A A
GOWA - Seorang ibu paruh baya, pembonceng sepeda motor, tewas terlindas truk setelah gagal menyalip sisi kiri truk yang ada di depannya, di Gowa, Sulawesi Selatan.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, kecelakaan maut yang melibatkan motor bernomor polisi DD 5954 NU, dan truk pengangkut pasir bernomor polisi DD 9514 AJ, terjadi di Jalan Poros Pandang-Pandang Sungguminasa, Kecamatan Somba Opu.

Korban tewas diketahui bernama Mardiana. Dia terjatuh, diduga karena tersenggol truk, saat motor yang dikendarai Sudarman gagal menyalip truk pasir yang ada di depannya.

Akibatnya, Mardiana tewas seketika akibat tergilas roda bagian kiri belakang truk. Sementara Sudarman mengalami luka lecet di kaki. Mengetahui peristiwa nahas itu, keluarga korban yang tiba di lokasi kecelakaan histeris, dan nyaris pingsan.

Menurut sejumlah saksi mata, kecelakaan antara pengendara sepeda motor dan truk terjadi saat korban hendak menyalip bagian kiri truk.

Petugas Unit Laka Lantas Polres Gowa pun langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan memintai keterangan sejumlah saksi. Dari hasil olah TKP, petugas menyimpulkan korban satu arah dengan mobil truk.

Namun karena diduga kaget saat mendahului truk di depannya, korban akhirnya terjatuh dan terpental keban truk. Guna menghindari kemacetan lalu lintas, petugas langsung membawa jasad korban ke Rrumah Sakit (RS) Syekh Yusuf Sungguminasa.

Sementara sang sopir truk yang mengetahui peristiwa tersebut, langsung mengamankan diri tak jauh dari lokasi kecelakaan.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6737 seconds (0.1#10.140)