Penumpang KM Metro Teratai Manado Meninggal

Kamis, 29 Januari 2015 - 18:41 WIB
Penumpang KM Metro Teratai Manado Meninggal
Penumpang KM Metro Teratai Manado Meninggal
A A A
MANADO - Penumpang KM Metro Teratai digegerkan dengan ditemukannya mayat lelaki di dalam kapal, Kamis sore ini. Lelaki tersebut teridentifikasi bernama William Mokodompis (57), warga Manganitu, Tahuna, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara (Sulut).

Menurut keterangan salah seorang saksi, Ita, saat naik ke kapal dan menyimpan barang bawaannya lelaki itu dalam keadaan sehat. Bahkan, sempat berjalan keliling dan membuka baju karena kegerahan. Selanjutnya, korban kembali ke tempat tidurnya di kelas ekonomi sambil memakai bajunya.

Entah kenapa, setelah berbaring sekitar 30 menit, lelaki itu tidak bergerak. Meski beberapa pedagang asongan mendekatinya, lelaki itu tidak menggubris.

"Dia naik sendiri di kapal tanpa teman, sekitar pukul 16.00 WITA. Dia meninggal sekitar pukul 17.00 WITA. Saya juga tidak tahu kalau dia sudah meninggal. Beberapa polisi datang, kami (penumpang) juga kaget dan baru mengetahuinya," jelas Ita, salah seorang penumpang.

Sementara, Kapolsek Pelabuhan Manado Iptu Ferry Atotoy ditemui di TKP membenarkan penemuan mayat tersebut. "Iya, ditemukan mayat seorang lelaki bernama William Mokodompis, umur 57 tahun di Kapal Metro Teratai tujuan Tahuna," terang Ferry.

Menurutnya, dari hasil penyelidikan sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

"Pihak keluarga sudah kami hubungi dan saat ini sudah di perjalanan menaiki kapal malam dari Tahuna ke Manado."

Hingga berita ini diturunkan, mayat korban dibawa Tim Inafis Polresta Manado ke RSUD Prof Malalayang.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6272 seconds (0.1#10.140)