Wanita Berkulit Putih Tewas Dicekik di Kamar 203

Senin, 29 Desember 2014 - 00:41 WIB
Wanita Berkulit Putih Tewas Dicekik di Kamar 203
Wanita Berkulit Putih Tewas Dicekik di Kamar 203
A A A
BATAM - Polisi akhirnya mengungkap identitas mayat wanita yang ditemukan tewas dengan kondisi telanjang di dalam kamar 203 Penginapan Nagoya Inn, Sabtu 27 Desember 2014 pagi. Wanita berkulit putih itu diketahui bernama Lili Rolita (26), warga Bengkong.

Hasil visum yang dilakukan Dokter Spesialis Forensik RSUD Tanjungpinang dr Evi Diana Fitri yang melakukan visum di RS BP Batam menyebutkan, korban diduga tewas akibat cekikan yang dilakukan pelaku.

"Hasil visum, ada luka cekikan di leher. Diduga cekikan itu yang menewaskan korban," kata Kapolsek Lubukbaja Kompol I Dewa Nyoman ASN, kepada wartawan, Minggu (28/12/2014).

Selain visum, sambung dia, pihak rumah sakit juga sudah melakukan autopsi untuk penyelidikan kasus pembunuhan ini. Autopsi sudah dilaksanakan Minggu pagi, kepolisian kini masih menunggu hasil autopsi keluar untuk mendapatkan penyebab kematian korban.

"Kami masih menunggu hasil outopsi untuk penyelidikan kasus ini," ujarnya.

Masih kata dia, korban diketahui merupakan warga asal Kuningan, Jawa Barat. Kepolisian sudah menghubungi pihak keluarga untuk mengabarkan tentang kematian korban.

Disinggung apakah korban mempunyai keluarga di Batam, Dewa menuturkan korban tak mempunyai keluarga di Batam dan masih menunggu kedatangan keluarga dari Kuningan. Selain itu, polisi juga belum mendapatkan keterangan tentang profesi keseharian korban.

"Pihak keluarga sudah dihubungi. Untuk pekerjaan korban belum diketahui," kata Dewa.

Saat ini, polisi masih memburu keberadaan teman pria korban yang diduga merupakan pelaku pembunuhan. Selain memeriksa saksi dari karyawan dan manajemen Penginapan Nagoya Inn, polisi juga sedang mempelajari rekaman CCTV di penginapan itu.

"Pelaku masih kami buru. Kuat dugaan teman kencan korban, Kasusnya masih lidik," ujar perwira Akpol angkatan 2000 ini.

Diberitakan sebelumnya, suara teriakan di Kamar 203 Penginapan Nagoya Inn, Sabtu 27 Desember 2014 mengejutkan Gulam (35), petugas resipsionis hotel. Dia bergegas ke asal suara. Setelah membuka pintu kamar, pria ini terkejut melihat wanita sudah meregang nyawa.

Wanita tanpa identitas itu ditemukan tewas tanpa busana sekira pukul 09.30 WIB. Dia diduga tewas dibunuh seorang pria yang merupakan teman kencannya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6705 seconds (0.1#10.140)