Korban Kapal Oryong asal Bangkalan Bertambah

Kamis, 04 Desember 2014 - 18:30 WIB
Korban Kapal Oryong asal Bangkalan Bertambah
Korban Kapal Oryong asal Bangkalan Bertambah
A A A
BANGKALAN - Korban ABK Kapal Oryong 501 asal Bangkalan yang hilang akibat tenggelamnya kapal tersebut di Perairan Korea pada Senin 1 Desember 2014, bertambah.

Sebab, hingga kini belum ada kabar terkait keberadaan Abdul Manaf (47). Pria asal Arosbaya ini bekerja di Kapal Oryong 501 sejak lima bulan lalu, yang berangkat lewat PT Mitra Samudra Sakti.

"Tidak hanya mas Hasan yang kabarnya belum jelas karena kapalnya kecelakaan, tetapi mertuanya pak Abdul Manaf juga belum diketahui nasibnya. Sebab, beliau satu kapal dengan kakak saya," ungkap adik Muhammad Hasan, Nur Hasanah, Kamis (4/12/2014).

Menurut Nur Hasanah, kini anak Abdul Manaf atau istri dari Muhammad Hasan sedang mencari kejelasan kabar ayah dan suaminya ke perusahaan yang memberangkatkan di Jakarta.

"Kami mendapat informasi kecelakaan kapal ini dari PT Mitra Samudra Sakti. Dimana mereka mengabarkan bahwa kapal mengalami kecelakaan dan kakak bersama mertuanya menghilang," paparnya.

Nur Hasanah menambahkan, pihaknya berharap Hasan dan mertua Hasan segera ditemukan dalam keadaan selamat. Sebab, mereka merupakan tulang punggung dari keluarga.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.0264 seconds (0.1#10.140)