Terlibat Kecelakaan, 2 Bikers Tewas di Jalan Poros Bone

Kamis, 27 November 2014 - 23:47 WIB
Terlibat Kecelakaan, 2 Bikers Tewas di Jalan Poros Bone
Terlibat Kecelakaan, 2 Bikers Tewas di Jalan Poros Bone
A A A
BONE - Dua pengendara motor (bikers) tewas setelah mengalami tabrakan banteng di Jalan Poros Bone, Sinjai, Sulawesi Selatan. Kedua pengendara itu diduga melaju dengan kecepatan tinggi.

"Dua pengendara sepeda motor tewas di TKP (tempat kejadian perkara), saat kedua sepeda motor dari arah yang berlawanan saling bertabrakan," kata anggota Satuan Lalu Lintas Polsek Barebbo Brika Musmuliadi kepada wartawan di lokasi, Kamis (27/11/2014).

Kejadian itu berawal, saat salah seorang pengendara sepeda motor bernama Syahruddin, melaju kencang dari arah selatan menggunakan motor Yamaha Jupiter MX DW 2981 XY.

Syahruddin diduga hendak menyalib kendaraan yang ada didepannya. Namun dari arah yang berlawanan, tiba-tiba muncul sebuah motor Yamaha Jupiter-z warna merah DD 3556 WL yang dikemudikan Mas Jaya alias Anjas.

Syahruddin warga desa Batu Gading, Kecamatan Mare, Kabupaten Bone, menderita luka parah di bagian kepala dan patah tulang. Sementara Mas Jaya menderita luka yang sama.

Sementara, menurut Humas Rumah Sakit Umum Tenriawaru Bone Ramly Syam, kedua pengendara tersebut tewas akibat luka parah pada bagian kepala yang mengeluarkan darah yang cukup banyak.

"Kedua korban sudah diambil oleh keluarganya. Syahruddin langsung dibawa kampung halamannya untuk dikebumikan," ujarnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1712 seconds (0.1#10.140)