Truk Tabrak Becak Motor, Satu Tewas dan Dua Kritis

Senin, 17 November 2014 - 15:39 WIB
Truk Tabrak Becak Motor, Satu Tewas dan Dua Kritis
Truk Tabrak Becak Motor, Satu Tewas dan Dua Kritis
A A A
SUNGGUMINASA - Diduga akibat sopir ugal-ugalan, sebuah truk menabrak becak motor (bentor) hingga terseret sejauh 10 meter. Akibatnya, pengemudi becak motor tewas seketika, sementara dua orang penumpangnya yang merupakan anak-anak kritis dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Poros Pallangga, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Senin (17/11/2014) siang. Becak motor itu langsung ringsek.

Menurut saksi mata, Rudy, peristiwa kecelakaan antara truk dan becak motor ini bermula saat becak motor berusaha memutar ke kiri. Nahas, sebuah truk dari arah belakang tiba-tiba hilang kendali dan menabrak becak motor tersebut.

Jamil, pengemudi becak motor tewas seketika akibat tergilas dan terseret truk sejauh 10 meter. Sementara, dua korban yang kritis adalah Ahmad Agung (siswa SMP) dan Ahmad Noval (siswa SD). Keduanya dilarikan ke RS Syekh Yusuf, Kabupaten Gowa.

Petugas yang tiba di TKP langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan membawa jasad korban ke rumah sakit umum daerah setempat untuk dilakukan autopsi.

"Korban memutar arah kendaraan saat beriringan dengan truk. Tiba-tiba, truk hilang kendali dan langsung menyeret ketiga korban," kata petugas Laka Lantas Polres Gowa Brigadir Nurdin Corang.

Guna kepentingan penyelidikan, petugas langsung mengamankan kendaraan korban serta truk ke kantor polisi. Sang sopir juga diamankan di kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.1974 seconds (0.1#10.140)