Polisi Korban Penembakan Dikenal Suka Menolong

Senin, 10 November 2014 - 13:23 WIB
Polisi Korban Penembakan Dikenal Suka Menolong
Polisi Korban Penembakan Dikenal Suka Menolong
A A A
PEKANBARU - Kepergian Bripka Harianto Bahari akibat ditembak perampok menyisakan kesedihan mendalam bagi teman-temannya sejawatnya.

Menurut Aipda Febri Siregar yang sudah 10 tahun satu kantor dengan korban di Polsek Senapelan, Pekanbaru mengatakan, almarhum terkenal suka menolong.

"Saya sangat terkejut mendengar Harianto meninggal. Dimata saya dan teman-teman, dia terkenal suka menolong. Misalnya, jika kita ada keperluan dia ringan tangan dan cepat datang untuk membantu," kata Febri, Senin (10/11/2014).

Selain itu, Harianto dikenal dikenal mudah bergaul dan tidak memilih-milih teman. "Dia orangnya supel. Dalam pergaulan, tidak menunjukkan dirinya anggota polisi. Dia orangnya ramah," kata Bambang Irawan yang juga sudah lama akrab dengan Harianto.

Warga Jalan Kampung Baru, Kecamatan Senapelan Pekanbaru, meninggalkan satu orang istri dan dua anak. Harianto tewas saat Tim Buser Senapelan melakukan penyergapan terhadap komplotan perampok bersenjata yang sedang beraksi di Toko Boomink, Jalan Kulim, Kecamatan Senapelan, Minggu (9/11/2014).
(lis)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4827 seconds (0.1#10.140)