Tiga Pelajar Jadi Korban Tabrak Lari, 2 Tewas

Rabu, 29 Oktober 2014 - 16:58 WIB
Tiga Pelajar Jadi Korban Tabrak Lari, 2 Tewas
Tiga Pelajar Jadi Korban Tabrak Lari, 2 Tewas
A A A
TUBAN - Tiga pelajar yang naik sepeda motor berboncengan menjadi korban tabrak lari sebuah truk di Jalur Pantura. Akibatnya, dua orang tewas di lokasi kejadian dan satu korban kritis.

Sementara pengendara kendaraan yang menabrak melarikan diri. Hingga kini polisi masih mengejar pelaku.

Korban yang tewas yakni Fajar Agus Fahudi (17) dan Irawan (17) keduanya warga Dusun Pakis, Desa Penidon, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban.

Sementara, korban yang mengalami kritis yakni Syaiful Anam saat ini menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Koesma Tuban.

Saat kejadian ketiga korban naik sepeda motor Kawasaki Ninja L 5341 XW. Fajar Agus berada di depan mengendarai sepeda motor itu, sementara dua temannya yakni Irawan dan Syaiful Anam membonceng di belakang.

Meski boncengan tiga, sepeda motor itu melaju cukup kencang di kawasan Jalan dr Wahidin Sudiro Husodo.

Saat berada di lokasi kejadian, korban tidak menguasai kendaraan dan oleng ke kanan. Dari arah berlawanan yakni dari arah timur muncul truk dan langsung menghantam sepeda motor korban. Tak pelak, tubuh korban terpental hingga beberapa meter.

Namun, pengendara truk itu bukannya menolong ke tiga korban melainkan malah melarikan diri meninggalkan lokasi kejadian.

Warga yang melihat kejadian itu langsung berdatangan berusaha menolong korban. Namun, dua korban sudah tidak tertolong dan satu korban mengalami luka berat dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Menurut Kepala Unit Laka Lantas Polres Tuban, Ipda Nungki, kejadian kecelakaan nahas itu sekitar pukul 03.00 Rabu dini hari (29/10/2014). Saat itu, kata dia, jalur pantura hanya dilewati beberapa kendaraan berat.

“Ketiga korban naik sepeda motor berboncengan. Mereka mau pulang ke Plumpang, namun di tengah jalan mengalami kecelakaan,” ujarnya, Rabu (29/10/2014).

Petugas telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan beberapa saksi. Ditengarai kendaraan yang menabrak korban berupa truk.

Polisi hingga kini berusaha mengejar pelaku penabrakan tersebut. “Kami masih mengejar pelaku penabrakan itu,” ujar Ipda Nungki.

Sementara itu diketahui ketiga korban ini masih tercatat sebagai pelajar di salah satu sekolah menengah atas (SMA) di Kabupaten Tuban. Ketiga korban merupakan teman akrab dan biasa bepergian bersama.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.1541 seconds (0.1#10.140)