Tabrakan, Dua Pengendara Motor Tewas

Kamis, 23 Oktober 2014 - 15:39 WIB
Tabrakan, Dua Pengendara Motor Tewas
Tabrakan, Dua Pengendara Motor Tewas
A A A
YOGYAKARTA - Dua pengendara sepeda motor tewas setelah terlibat tabrakan di Jalan Pramuka, Umbulharjo. Korban bernama Miftah Farid Mahardika (32), warga Muja Muju, Umbulharjo dan Siswanto (32), warga Ngadiluwih, Kediri, Jawa Timur.

Kejadian tersebut berawal saat Miftah yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio Soul nomor polisi DA 6705 ZH melaju dari arah Terminal Giwangan menuju ke Jalan Menteri Supeno. Sesampainya di Jalan Pramuka tepatnya di depan Warnet Adromeda, Miftah hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya.

Namun nahas, pada waktu bersamaan dari arah berlawanan melaju sepeda motor Yamaha Mio Sporty nomor polisi AB 6495 OF yang dikendarai Siswanto. Akibatnya, kedua kendaraan itu tabrakan hingga kedua korban terpental beberapa meter.

Korban Miftah tewas seketika di lokasi kejadian akibat luka benturan yang cukup keras. Sedangkan korban Siswanto tewas saat menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Bethesda.

Kapolsek Umbulharjo Kompol Ahmad Nanang Wibowo mengatakan, kedua motor yang dikendarai masing-masing korban rusak parah. Diduga kuat kedua kendaraan sama-sama melaju dengan kecepatan tinggi.

"Hasil olah TKP, kedua kendaraan melaju dengan kecepatan tinggi. Korban Miftah meninggal di lokasi kejadian akibat benturan, sedangkan korban Siswanto meninggal di rumah sakit," ungkapnya, Kamis (23/10/2014).
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4636 seconds (0.1#10.140)