Truk Sawit Dirampok, Sopir Dibuang

Rabu, 15 Oktober 2014 - 20:37 WIB
Truk Sawit Dirampok, Sopir Dibuang
Truk Sawit Dirampok, Sopir Dibuang
A A A
PEKANBARU - Junianto, seorang sopir truk pengangkut sawit di Kabupaten Kuansing, Riau, dirampok. Perampok yang menggunakan senjata api berhasil membawa truk yang berisi tandan buah sawit.

Aksi perampokan ini terjadi di jalan perkebunan di Desa Logas Kecamatan Singingi, Kuansing. Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo menegaskan, berdasarkan hasil penyelidikan, elaku berjumlah tiga orang. Pelaku juga mengambil harta benda korban berupa uang dan telepon genggam.

"Semua pelaku menggunakan senjata api jenis FN. Korban tidak bisa melawan karena di bawah ancaman pistol," ungkap Guntur, Rabu (15/10/2014).

Dia menjelaskan, peristiwa itu terjadi saat korban melintas di jalan perkebunan sekitar pukul 10.30 WIB. Kemudian, tiba-tiba laju truk berisi sawit dihentikan pelaku yang menggunakan mobil minibus.

Setelah itu, di bawah ancaman pistol, korban diminta keluar. Setelah itu sopir dimasukkan ke minibus tersebut. Salah seorang pelaku mengambil mobil korban.

"Kemudian korban dibawa pelaku ke daerah di sebuah jalan Desa Penghidupan di Kabupaten Kampar. Di sana korban dibuang dengan keadaan terborgol," tandasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6226 seconds (0.1#10.140)