Dua Mobil Kades Hangus, Diduga Dibakar Orang Misterius

Selasa, 14 Oktober 2014 - 23:00 WIB
Dua Mobil Kades Hangus, Diduga Dibakar Orang Misterius
Dua Mobil Kades Hangus, Diduga Dibakar Orang Misterius
A A A
BANGKALAN - Dua mobil milik kepala desa (Kades) Tlagah, Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, hangus setelah diduga dibakar orang misterius.

Dalam peristiwa Selasa (14/10/2014) ini, tidak ada korban jiwa. Hanya, dua mobil yang dibakar, jenis sedan dan pikap, hangus dilalap si jago merah. Tidak hanya itu, garasi yang ditempati parkir mobil juga ikut hangus terbakar.

Beruntung letak garasi dengan rumah kades terpisah. Sehingga api tidak sampai melahap rumah kades. Masyarakat yang mengetahui kejadian itu mencoba memadamkan api. Namun, karena kencangnya embusan angin membuat api sulit dijinakkan.

Apalagi, dalam tangki mobil ada bensin, sehingga api terus membesar. "Warga tidak bisa berbuat banyak terkait terbakarnya dua mobil kades. Karena warga mengetahui ketika api sudah membesar," terang warga setempat, Mosleh.

Disinggung kenapa mobil terbakar, ia mengaku tidak tahu secara pasti. Namun, diduga kuat ada yang membakar. Sebab, mesin mobil dalam keadaan mati. Sementara, sang pemilik (kades Tlagah Nawawi) sedang berada di Jakarta.

"Klebunnya (kades) sedang ada di Jakarta sejak beberapa hari lalu. Kami tidak tahu siapa yang membakar. Karena warga tahu ada kebakaran setelah terdengar bunyi ledakan."
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0476 seconds (0.1#10.140)