Satu Perampok Minimarket di Bandung Diduga Wanita

Selasa, 14 Oktober 2014 - 21:38 WIB
Satu Perampok Minimarket di Bandung Diduga Wanita
Satu Perampok Minimarket di Bandung Diduga Wanita
A A A
BANDUNG - Satu di antara empat perampok minimarket di Kota Bandung, diduga seorang wanita. Hal itu berdasarkanm hasil penyelidikan sementara pihak kepolisian.

"Kita masih selidiki kasus ini. Selain telah melakukan olah TKP, kita juga telah memeriksa tiga orang saksi untuk dimintai keterangannya," kata Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP M Ngajib, Selasa (14/10/2014).

Dari hasil penyelidikan sementara, perampok minimarket diduga berjumlah empat orang. Keempat orang tersebut memiliki peran masing-masing, dua di antaranya melakukan perampokan ke dalam minimarket dan dua lainnya menunggu di luar untuk melakukan pemantauan.

Ngajib mengungkapkan, satu di antara empat perampok minimarket diduga kuat adalah seorang wanita. Hal itu dikuatkan dengan kesaksian dari para saksi yan‎g memastikannya dari sisi perawakan dan penampilan.

"Selain itu pas pertama kali pegawai toko melihat pertama kali ada seorang perempuan yang mengawasi di luar," ucapnya.

Disinggung soal rekaman CCTV minimarket, Ngajib mengungkapkan para perampok membawa kabur alat perekam bersama hasil curian lainnya seperti uang Rp12 juta dan rokok. "Tapi dari hasil rekaman CCTV dari bangunan lain terindikasi pelaku menggunakan motor jenis matic."

Diberitakan sebelumnya, kawanan perampok bersenjata golok dan pisau kembali beraksi di Kota Bandung. Selasa (14/10/2014) pagi, pelaku yang diduga berjumlah empat orang melakukan perampokan di sebuah minimarket yang terletak di Jalan BKR No 12, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7084 seconds (0.1#10.140)