Penjaga Kos-kosan Tewas Mengenaskan

Rabu, 24 September 2014 - 09:41 WIB
Penjaga Kos-kosan Tewas Mengenaskan
Penjaga Kos-kosan Tewas Mengenaskan
A A A
MAKASSAR - Seorang penjaga kos-kosan, Laudin Daeng Talling (52) ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan. Pertama kali, jasad warga Jalan Baji Pangaseng, Kelurahan Sambung Jawa, Kecamatan Mamajang, Sulawesi Selatan (Sulsel) ditemukan oleh sang istri, Khodijah (49).

Suasana tangis terjadi di kediaman rumah korban, saat jenazah dibawa pulang setelah dilakukan autopsi. “Sejak Minggu (21/9/2014) malam, saya tak berkomunikasi,” tandas Khodijah kepada wartawan, Rabu (24/9/2014).

Khodijah makin khawatir ketika korban tak ada di kamarnya yang terletak di lantai bawah rumah kos-kosan itu. Menurut dia, Daeng Talling merupakan sosok yang santun dan tidak pernah terlibat perselisihan dengan warga sekitar. “Apalgi dengan penghuni kos,” ujarnya.

Namun, diduga kematian ini merupakan buntut dari perkelahian dengan kampung sebelah. Kasus ini sebenarnya sudah didamaikan oleh pemilik kos karena korban adalah penjaga kos-kosan. Namun, tampaknya masih menyisakan dendam pelaku. Hingga kini, polisi masih terus melakukan penyelidikan kasus pembunuhan.
(lis)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6704 seconds (0.1#10.140)