Sopir Truk Ditemukan Tewas di Dekat Selokan

Selasa, 09 September 2014 - 16:15 WIB
Sopir Truk Ditemukan Tewas di Dekat Selokan
Sopir Truk Ditemukan Tewas di Dekat Selokan
A A A
SUNGGUMINASA - Seorang pria paruh baya yang juga sopir truk ditemukan tewas di pinggir selokan di Gowa, Sulawesi Selatan. Keluarga korban yang tiba di lokasi penemuan mayat langsung histeris.

Keluarga Daeng Lurang, warga Balang-balang, Kecamatan Bontomarannu yang ditemukan tewas di pinggir selokan di Jalan Katangka, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Selasa (9/9/2014), langsung histeris. Bahkan, ada anggota keluarga yang nyaris tak sadarkan diri begitu melihat korban dalam kondisi terbujur kaku.

Korban yang sehari-hari bekerja sebagai sopir truk ini tiba-tiba ditemukan tewas oleh warga. Menurut saksi mata, Abbas Karim, korban ditemukan oleh warga dalam kondisi kaku.

Petugas Identifikasi dan SPKT Polres Gowa yang tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) langsung memasang garis polisi dan memeriksa kondisi tubuh korban. Dari hasil olah TKP, petugas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan.

Sementara, penyebab kematian korban kini masih dalam penyelidikan. Petugas SPKT Polres Gowa Aipda Wahyudin mengatakan, dugaan sementara korban tewas akibat penyakit jantung. Jasad korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Syekh Yusuf Sungguminasa untuk diautopsi.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5220 seconds (0.1#10.140)