Sopir Ugal-ugalan, Pikap Masuk Jurang

Minggu, 07 September 2014 - 18:04 WIB
Sopir Ugal-ugalan, Pikap Masuk Jurang
Sopir Ugal-ugalan, Pikap Masuk Jurang
A A A
PAMEKASAN - Sebuah mobil pikap nopol M 8950 D masuk jurang. Peristiwa tersebut terjadi di Dusun Pal Pettok, Desa Palesanggar, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, Minggu (7/9/2014).

Akibat kecelakaan tunggal tersebut, dua penumpang tidak sadarkan diri dan harus dirawat di Puskesmas Pegantenan.

Bagian depan mobil pikap yang masuk jurang itu ringsek. Diduga kuat kecelakaan ini terjadi lantaran sang sopir yang diketahui bernama Aziz warga setempat ugal-ugalan saat mengemudikan mobil.

Peristiwa ini terjadi bermula ketika Aziz mengemudikan mobil pikap dengan membawa tiga orang penumpang. Dua penumpang duduk di belakang, sedangkan satu penumpang lagi duduk di dekat sopir.

Mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Utara. Sesampai di lokasi, sang sopir tidak bisa mengendalikan mobil. Pasalnya, belokan tajam. Karena panik, sang sopir pikap mencoba banting setir ke kanan, tapi tidak bisa menyelamatkan dari jurang.

Akhirnya, mobil warna hitam ini nyungsep ke jurang. Warga setempat yang mengetahui kejadian langsung ke lokasi untuk menolong korban. Akibat kecelakaan, dua penumpang tak sadarkan diri lalu dibawa ke puskesmas. Sedangkan sopir dan satu penumpang lainnya hanya luka lecet.

"Sang sopir ugal-ugalan karena sangat cepat saat mengemudikan mobil. Sehingga ketika ada tikungan tajam, ia tidak mampu mengendalikan mobil dan akhirnya masuk ke jurang," terang salah seorang warga setempat, Zae.

Menurut Zae, dirinya merasa ada sesuatu yang aneh di lokasi kejadian. Selain sering terjadi kecelakaan, juga posisi mobil yang alami kecelakaan hampir sama dengan sebelum-sebelumnya.

"Saya menduga ada sesuatu yang aneh di sini, karena sering terjadi kecelakaan. Saya berharap masyarakat yang melintas di sini supaya hati-hati agar tidak terjadi kecelakaan."
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1993 seconds (0.1#10.140)