Polres Bangkalan Terus Usut Pembunuhan Ruspandi

Senin, 25 Agustus 2014 - 17:04 WIB
Polres Bangkalan Terus Usut Pembunuhan Ruspandi
Polres Bangkalan Terus Usut Pembunuhan Ruspandi
A A A
BANGKALAN - Jajaran Polres Bangkalan terus menyelidiki kasus pembunuhan terhadap Ruspandi (21), warga Tanjungbumi, Bangkalan, Jawa Timur. Polres mendatangkan tim labfor dari Polda Jatim untuk mengusut tuntas kasus pembunuhan ini.

Tim labfor yang beranggotakan tiga orang itu langsung memeriksa mobil Avanza nopol M 832 HB yang ditumpangi korban. Mereka menyelidiki pecahan kaca akibat tembakan yang dilepaskan pelaku serta sebuah proyektil peluru.

Tidak hanya itu, petugas juga memeriksa kaos korban yang berlumuran darah. Saat ini, penyidik sedang memintai keterangan saksi mata sekaligus teman korban berinisial MRI (16). Saat kejadian, korban satu mobil dengan pelaku.

"Kami mendatangkan tim labfor untuk memeriksa jenis senjata api (senpi) apa yang dipakai pelaku, apa rakitan atau organik, yang tahu adalah tim labfor," terang Kasat Reskrim Polres Bangkalan, AKP Andi Purnomo, Senin (25/8/2014).

Menurut Andi, saat ini pihaknya masih memeriksa saksi mata untuk dimintai keterangan. Awalnya, saksi dalam kondisi shock. Ketika diajukan pertanyaan tidak nyambung. Namun, tidak lama berselang akhirnya saksi bisa komunikasi dengan baik.

"Mungkin saksi trauma karena melihat temannya dibunuh di hadapannya. Saat diberi kopi, saksi tidak meminum, hanya mengaduk dan melihat saja. Tapi, sekarang sudah segar kembali," ucap Andi.

Diberitakan sebelumnya, seorang pemuda ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan dalam mobilnya di Bangkalan, Jawa Timur. Jasad lelaki bernama Ruspandi ini ditemukan pada Minggu (24/8/2014) malam di Jalan Desa Ceger, Ceger, Bangkalan.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4885 seconds (0.1#10.140)