Perampokan Bank Muamalat Medan Terekam CCTV

Sabtu, 23 Agustus 2014 - 01:23 WIB
Perampokan Bank Muamalat Medan Terekam CCTV
Perampokan Bank Muamalat Medan Terekam CCTV
A A A
MEDAN - Aksi perampokan bank, di Kota Medan, terekam kamera pengintai CCTV. Dua orang pelaku masuk kedalam bank dan menodongkan senjata api kepada karyawan. Kedua pelaku juga mengancam karyawan bank untuk membuka brangkas.

Dari rekaman CCTV terlihat seorang pelaku menggunakan jaket dan helm hitam menodongkan pistol jenis FN kepada pegawai bank. Seorang pelaku lain menggunakan topi hitam dan masker penutup muka, langsung masuk dan menutup mulut karyawati bank.

Dalam keadaan tangan terikat dan mulut tertutup, kedua pelaku lalu membawa kedua pegawai bank ke ruang berangkas yang berada di lantai tiga dan menyuruh pegawai bank untuk membuka berangkas.

Kedua pelaku terlihat memakai sarung tangan warna putih. Setelah berangkas terbuka, kedua pelaku langsung mengambil seluruh uang yang ada dalam brangkas dan kemudian turun ke bawah.

Kedua pelaku kemudian melarikan diri. Security bank yang turut disekap, kemudian berusaha melepaskan ikatan tangannya dan mengejar kedua pelaku. Namun pelaku sudah jauh melarikan diri.

Hingga kini, pihak kepolisian belum bersedia memberikan keterangan terkait kasus perampokan Bank Muamalat, di Jalan Krakatau Medan ini. Polisi masih melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan sejumlah saksi dan rekaman CCTV.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5385 seconds (0.1#10.140)