Warga Ancol Tewas Tertabrak Kereta Barang

Rabu, 20 Agustus 2014 - 11:40 WIB
Warga Ancol Tewas Tertabrak Kereta Barang
Warga Ancol Tewas Tertabrak Kereta Barang
A A A
BANDUNG - Seorang warga Jalan Ancol Timur, Kecamatan Regol, Kota Bandung, bernama Indra Moeis (47), tewas seketika setelah tertabrak rangkaian kereta barang, didekat pintu perlintasan kereta api Jalan Sunda.

Indra yang saat itu tengah berjalan menyusuri rel atau sekira 15 meter dari pintu perlintasan, diduga tidak sempat menghindari laju kereta barang dari Tanjung Priuk dengan tujuan Gedebage‎.

"Tadi kejadian sekira pukul 8 lebih. Korban sedang jalan di rel, tiba-tiba ditabrak kereta dari barat arah timur," jelas Wakapolsekta Sumur Bandungan AKP M Simangungsong, di lokasi kejadian, Rabu (20/8/2014).

Menurutnya, saat kejadian korban sempat terseret hingga jarak sekira 20 meter dari lokasi tertabrak. "Kondisi korban sudah tidak utuh. Kita bisa mengenalinya hanya dari identitas yang dibawa korban," terangnya.

Simang‎sung mengungkapkan, tidak ada yang tahu pasti mengenai kronologi kejadian. Pasalnya saat itu keberadaan korban cukup jauh dari pintu perlintasan, dan tidak ada warga yang melihat langsung kejadian.

Untuk sementara, jasad korban yang telah diidentifikasi tim inafis polrestabes bandung langsung dibawa ke kamar mayat RS Hasan sadikin.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9992 seconds (0.1#10.140)