2 Hari Koma, Oscar Akhirnya Meninggal

Senin, 18 Agustus 2014 - 10:57 WIB
2 Hari Koma, Oscar Akhirnya Meninggal
2 Hari Koma, Oscar Akhirnya Meninggal
A A A
SUMBA TIMUR - Setelah sempat koma akibat dipukuli saat latihan tinju di sekolah, Oscar Malo Lede (17), siswa SMKN 01 Waingapu, akhirnya meninggal dunia.

Oscar sempat mengalami koma selama lebih dari dua hari, pasca menjalani latihan dan sparing dengan rekan latih tandingnya, di SMKN 01 Waingapu.

Orangtua, adik, dan kerabatnya kini hanya bisa menangis. Mereka terlihat meratapi jazad Oscar yang dibaringkan di ruang tamu rumahnya, RT26/07, Desa Kandara, Kelurahan Kambaniru, Kecamatan Kambera, Kabupaten Sumba Timur, NTT.

Ibu korban hanya bisa mnangis, tak bisa berkata-kata. Sementara ayah korban berusaha tegar. Ketika diwawancarai, dia mengaku tidak pernah mengizinkan dan diberi tahu pihak sekolah, bahwa putera mereka ikut latihan tinju.

Untuk itu, pihak keluarga berencana mengadukan kasus ini ke Komisi Perlindungan Anak setempat. Hingga kini, belum ada kepastian kapan jenazah akan dikebumikan. Pihak keluarga masih harus merundingkan waktunya.

Pihak keluarga juga masih menunggu kejelasan sikap pihak SMKN 01 Waingapu. Namun begitu, pihaknya masih belum mendapatkan kabar dari sekolah.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2941 seconds (0.1#10.140)