Jenazah Bule Amerika Dipulangkan Hari Ini

Senin, 18 Agustus 2014 - 10:03 WIB
Jenazah Bule Amerika Dipulangkan Hari Ini
Jenazah Bule Amerika Dipulangkan Hari Ini
A A A
DENPASAR - Jenazah Sheila Van Wiese Mack (62), bule Amerika Serikat (AS) yang tewas dibunuh anaknya sendiri, rencananya hari ini akan dipulangkan, ke negara asalnya.

"Saat ini proses penyerahan jenazah sedang berlangsung, kalau bisa sore hari ini jenazah sudah bisa dibawa pulang," ujar Kepala Forensik Rumah Sakit Dr Dudut Rustiadi, saat ditemui di Rumah Sakit Sanglah, Denpasar, Senin (18/8/2014).

Proses pemulangan jenazah berlangsung cukup lama, yang pertama yang harus diselesaikan administrasinya. Selain itu, ada pemakingan, dan proses pendinginannya juga harus betul-betul benar, supaya jenazah tetap awet, dan bagus.

Saat ini, sudah ada mobil ambulans berplat DK 1579 CL antar bangsa funeral service, di depan ruang forensik RS Sanglah.

Sebelumnya diberitakan, korban dibunuh, pada 12 Agustus 2014 lalu, oleh anak kandungnya Heather Lois, bersama kekasihnya Tommy Schaefel. Korban diduga dipukul dengan menggunakan benda tumpul, hingga tewas.

"Pemeriksaan luar ada luka terbuka, luka memar patah tulang, khususnya di wajah. Kematiannya karena kekerasan benda tumpul, dan hingga saat ini, kami belum tahu benda apa yang dipakai membunuh dia," terangnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3971 seconds (0.1#10.140)