Pembunuh Bule Amerika di Bali Akan Dites Kejiwaan

Kamis, 14 Agustus 2014 - 17:09 WIB
Pembunuh Bule Amerika di Bali Akan Dites Kejiwaan
Pembunuh Bule Amerika di Bali Akan Dites Kejiwaan
A A A
DENPASAR - Satu hari berada di sel tahanan Polresta Denpasar, dua pelaku pembunuhan bule Amerika dijenguk pihak Konsulat Jenderal Amerika Serikat. Kedua pelaku tersebut rencananya menjalani tes kesehatan dan kejiwaan.

Dua hari pascaterungkapnya kasus pembunuhan dengan korban seorang wanita berkebangsaan Amerika Serikat, Sheila van Wiese Mack (62) kini masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian Polresta Denpasar.

Dalam penyelidikan kasus ini dua tersangka Tommy Schaefel dan Heather Lois sedang menjalani pemeriksaan fisik. Setelah pemeriksaan tersebut selesai, langkah selanjutnya mereka akan menghadapi cek kesehatan dan pemeriksaan kejiwaan.

Kapolresta Denpasar AKBP Djoko Hari Utomo mengatakan, tes kesehatan dilakukan untuk mengetahui pengaruh obat yang diminum tersangka sewaktu menghabisi nyawa korban, apakah mengandung unsur narkoba atau lainnya.

Sementara itu, soal penerapan hukuman kedua tersangka akan diproses di Indonesia. "Proses hukumnya di Bali karena kejadian pembunuhan tersebut terjadi di Bali," terangnya, di Denpasar, Kamis (14/8/2014).

Seperti diketahui, kedua tersangka ditangkap Rabu (13/8/2014) di Kuta.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6011 seconds (0.1#10.140)