Aksi Mencuri Bocah 10 Tahun Terekam CCTV

Selasa, 12 Agustus 2014 - 15:00 WIB
Aksi Mencuri Bocah 10 Tahun Terekam CCTV
Aksi Mencuri Bocah 10 Tahun Terekam CCTV
A A A
MEDAN - Aksi seorang bocah laki-laki mencuri uang dari laci kasir sebuah mini market, di Kota Medan, Sumatera Utara, terekam kamera pengintai CCTV.

Bocah tersebut berpura-pura memilih barang di dekat meja kasir yang tidak ada petugas, dan mengambil uang dari dalam laci. Namun aksi bocah nekat tersebut diketahui oleh pegawai mini market.

Dalam rekaman kamera pengintai cctv ini terlihat, pelaku menggunakan kaos warna biru. Sebelum mengambil uang dalam laci, dia mendekati meja kasir yang sedang tidak ada pegawai jaga.

Sambil mengamati suasana di sekitar mini market, bocah ini membuka laci kasir dan kemudian pergi menjauh. Tidak berapa lama, bocah itu kembali lagi ke meja kasir dengan niat mengambil uang. Namun pergi lagi, karena takut ketahuan.

Seorang pegawai yang melihat laci kasir terbuka, kemudian menutup laci. Tetapi bocah tersebut kembali lagi ke meja kasir sambil berpura-pura memilih barang belanjaan.

Setelah beberapa menit, bocah ini kembali membuka laci kasir dan mengambil satu lembar uang pecahan Rp100 ribu. Nahas, aksinya kali ini ketauan seorang pegawai, dan dia berhasil ditangkap. Kemudian dibawa ke lantai dua gedung.

Aksi nekat bocah ini, terjadi di mini market, Jalan Besar Tembung, Kecamatan Medan Percut Sei Tuan, beberapa hari lalu. Kepada petugas minimarket, bocah tersebut mengaku bernama Agus (10), warga Jalan Besar Tembung.

Setelah dimintai keterangan, Agus berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya. Kemudian, bocah tersebut dilepaskan oleh pihak minimarket dan tidak diproses secara hukum.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4835 seconds (0.1#10.140)