Mobil Pikap Terjun Bebas ke Jurang

Senin, 11 Agustus 2014 - 15:54 WIB
Mobil Pikap Terjun Bebas ke Jurang
Mobil Pikap Terjun Bebas ke Jurang
A A A
PAMEKASAN - Sebuah mobil pikap nopol M 450 GI terjun ke jurang sedalam 10 meter di Jalan Raya Pegantenan- Palengaan, Kabupaten Pamekasaan, Jawa Timur. Akibatnya, sang sopir harus dibawa ke RSUD setempat karena kritis.

Belum diketahui secara pasti penyebab kecelakaan tunggal yang terjadi Senin (11/8/2014) itu. Sebab, petugas masih melakukan olah TKP serta mengevakusi mobil pikap yang ada di jurang. Mobil tersebut penyok pada bagian depan. Arus lalu lintas di sekitar lokasi macet karena para pengguna jalan yang melintas memperlambat laju kendaraannya untuk melihat dari dekat mobil yang masuk jurang.

Untuk memperlancar arus lalu lintas, petugas melarang pengguna jalan berhenti di tepi jalan. Setelah diatur petugas, akhirnya kondisi arus lalu lintas kembali lancar. Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa. Hanya saja, mobil yang dikemudikan Mohammad (38), warga Desa Ambender, Kecamatan Pegantenan Pamekasan itu ringsek.

"Mobil dari arah Pegantenan hendak mengambil semen di Desa Plakpak. Namun ketika sampai di tikungan (TKP), mobil itu nyungsep ke jurang. Tidak tahu apakah korban mengantuk atau remnya blong, tiba-tiba korban sudah ada di jurang," terang salah seorang saksi mata, Abdurrahman.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3723 seconds (0.1#10.140)