Rumah Diacak-acak Maling, Emas 100 Gram Raib

Kamis, 17 Juli 2014 - 16:04 WIB
Rumah Diacak-acak Maling, Emas 100 Gram Raib
Rumah Diacak-acak Maling, Emas 100 Gram Raib
A A A
SENGKANG - Lantaran ditinggal pergi ke pasar, rumah milik Muh Mursyadi (39), di Dusun Padang Loang, Desa Tanrongi, Kecamatan Pitumpanua, Wajo, dibobol maling. Akibatnya, 100 gram emas milik korban raib, laptop, dan uang tunai Rp1 juta pun lenyap.

"Berdasarkan laporan korban Muh Arsyadi, rumah dalam keadaan kosong, karena penghuninya sedang ke Pasar Siwa," ujar Kapolres Wajo AKBP Masrur, kepada wartawan, Kamis (17/7/2014).

Ditambahkan dia, korban meninggalkan rumah, pukul 10.00 WITA, pada Rabu 16 Juli 2014. Setelah kembali dari pasar, korban melihat pintu belakang rumahnya terbongkar. Begitu juga lemari dalam kamarnya ikut terbongkar.

"Pelaku masuk ke dalam rumah korban melalui pintu belakang dengan cara mencungkil gerendel pintu, lalu masuk ke dalam rumah, dan mengcungkil lemari, lalu mengambl emas dan uang tunai, serta laptop, kemudian melarikan diri," jelasnya.

Korban kemudian melaporkan hal tersebut di Polsek Pitumpanua untuk penyidikan lebih lanjut. "Malam ini tim olah TKP, terdiri dari dua orang penyidik polres diturunkan untuk membantu pengungkapan kasus tersebut," katanya.

Sementara itu, Korban Muh Mursyadi berharap, pihak kepolsian dapat secepatnya mengungkap kasus tersebut. "Harapan kami pelakuknya segera ditangkap," tukasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5572 seconds (0.1#10.140)