Polisi Berkostum Iron Man Ajak Pengendara Tertib Berlalu Lintas

Kamis, 22 Mei 2014 - 11:54 WIB
Polisi Berkostum Iron Man Ajak Pengendara Tertib Berlalu Lintas
Polisi Berkostum Iron Man Ajak Pengendara Tertib Berlalu Lintas
A A A
CIREBON - Tokoh super hero dunia asal Amerika Serikat, Iron Man, membagikan mawar kepada pengendara yang melintas di jalan simpang empat Pasar Sumber, Kabupaten Cirebon.

Bukan hanya bunga, Iron Man juga membagikan stiker imbauan tertib berlalu lintas kepada pengguna jalan. Sesekali Iron Man berbincang dengan pengendata dan meminta para mereka berlaku tertib di jalan raya.

Namun, bukan Tony Stark yang berada di balik kostum 'besi' warna merah-kuning itu. Pria di balik kostum 'besi' itu adalah Kepala Bagian Sumber Daya Manusia Polres Cirebon Kabupaten Kompol Wagiman. Kehadiran Wagiman yang berkostum Iron Man itu menarik perhatian pengguna jalan serta warga sekitar. Bahkan, anak-anak mengerumuni Wagiman dan berebut bersalaman hingga sekedar menyentuh kostumnya.

"Iron Man sengaja kami tampilkan untuk membantu menyosialisasikan tertib berlalu lintas dalam Operasi Lodaya Simpatik 2014 ini. Kebetulan ada yang punya kostum Iron Man," terang Kasat Lantas Polres Cirebon Kabupaten AKP Erwin Syah, Kamis (22/5/2014).

Dia meyakinkan, kehadiran 'Iron Man' dalam operasi tersebut merupakan inovasi dan kreativitas Polres Cirebon Kabupaten. Bahkan, tak menutup kemungkinan super hero dunia lain akan ditampilkan pula.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1997 seconds (0.1#10.140)