Truk polisi terbalik, 18 anggota Brimob terluka

Sabtu, 19 April 2014 - 16:23 WIB
Truk polisi terbalik, 18 anggota Brimob terluka
Truk polisi terbalik, 18 anggota Brimob terluka
A A A
Sindonews.com - Sebanyak 18 anggota Brimob di Poso, Sulawesi, terluka dan mendapatkan perawatan di ruangan Intensif Gawat Darurat (IGD) RSUD Poso. Lantaran truk yang mereka tumpangi terbalik, karena gagal mendaki saat hendak kembali ke markas mereka, di perbukitan kawasan Moengko Baru, Kecamatan Poso Kota.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Poso Iptu Alfian Komaling menerangkan, truk polisi tersebut kehilangan tenaga saat mendaki dan mundur sejauh 100 meter sebelum akhirnya terbalik bersama 20 anggota Brimob yang berada di dalamnya.

"Seluruh anggota Brimob itu kemudian dievakuasi untuk mendapatkan pertolongan medis di ruangan IGD RSUD Poso," katanya, kepada wartawan, Sabtu (19/4/2014).

Burhan, warga Moengko Baru yang ikut membantu saat mengevakuasi anggota Brimob yang terluka tersebut mengatakan, kondisi pasukan elit Polri itu umumnya mengalami luka pada bagian tangan dan kaki.

Sementara itu, di IGD RSUD Poso, tempat ke-18 anggota Brimob yang dirawat dijaga ketat personel anggota Brimob. Mereka tidak mengizinkan media melakukan pengambilan gambar secara langsung mengenai kondisi dari rekan-rekan mereka yang terluka.

Media hanya diizinkan untuk berada di bagian luar ruangan IGD RSUD Poso. Tampak puluhan personel Brimob yang mendapat kabar mengenai peristiwa langsung ramai-ramai mendatangi RSUD Poso untuk membesuk rekan mereka yang terluka.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5462 seconds (0.1#10.140)