Karsito lemas ketika Aisah tenggelam

Rabu, 12 Maret 2014 - 15:21 WIB
Karsito lemas ketika Aisah tenggelam
Karsito lemas ketika Aisah tenggelam
A A A
Sindonews.com - Hubungan batin antara Aisah Fany (2,5), anak bungsu pasangan Karsito dengan Dedeh Uum Fatimah (DUF) sudah begitu dalam. Ketika Aisah ditenggelamkan ibunya di dalam tong, Karsito tiba-tiba merasa sangat lemas.

"Dini hari itu tiba-tiba kok dari Cianjur sampai Bogor lemes, enggak enak makan. Sampai jam lima sore saja, saya baru makan bubur. Bahkan sampai tidur enggak makan," ujar Karsito, kepada wartawan, Rabu (12/3/2014).

Saat kejadian, Karsito sedang tidak berada di rumah. Dia berangkat kerja di kawasan Bogor. Seperti diketahui, Karsito merupakan pegawai apotek. Berangkat kerja, pada Senin 10 Maret 2014, Karsito sempat diantar anak dan istrinya sampai tempat pemberhentian bus.

"Pergi biasa saja, salaman sama anak istri," terang Karsito.

Karsito yang saat itu lelah pun membiarkan teleponnya mati, karena kehabisan baterai. Hingga keesokan harinya, atau Selasa, Karsito bangun dan menyalakan teleponnya. Dan alangkah kagetnya dia saat melihat banyak sms dan telepon dari keluarganya di rumah.

Akhirnya, sekira pukul 7.30 WIB, Karsito pun bergegas ke Bandung dengan tujuan ke kamar mayat RS Hasan Sadikin. "Kondisi terakhir saya lihat (di kamar mayat)‎ dan saya peluk itu anak saya putih, bening, bersih, dan bercahaya," ungkapnya.

Singkat cerita, Aisah pun kini pergi untuk selama-lamanya. Jasad Aisah di makamkan sekira 500 meter dari rumahnya, pada Selasa sore, pukul 16.00 WIB. "Di makamkannya tepat di samping makam neneknya," tukasnya.

Baca juga:
Kenangan terakhir bersama Aisah
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3901 seconds (0.1#10.140)