Perindo Buol resmi berdiri

Selasa, 11 Maret 2014 - 13:12 WIB
Perindo Buol resmi berdiri
Perindo Buol resmi berdiri
A A A
Sindonews.com - Bupati Buol dan ratusan warga, serta simpatisan dari berbagai partai politik, menghadiri deklasasi dan pelantikan pengurus DPC Perindo se Kabupaten Buol yang dilakukan di lapangan depan rumah Raja Buol.

Dalam deklarasi dan pelantikan Perindo, warga disuguhi dengan tari-tarian adat Buol, serta menyanyian lagu kebangsaan Indonesia Raya, disusul dengan lagu mars Perindo.

Kepengurusan dikukuhkan langsung dengan menyerahkan bendera Perindo oleh Ketua Wilayah Persatuan Perindo Palu, didampingi Bupati Buol yang diserahkan kesalah satu DPC Buol dengan harapan panji Perindo menyebar kepelosok Desa Buol.

Bupati Buol dr. Amiruddin Rauf sekaligus Pembina Perindo berharap, agar organisasi Perindo bisa menjadikan perubahan nyata bagi Kabupaten Buol menjadi lebih baik.

"Jika selama ini Buol terkenal dengan kericuhan, namun hari ini warga Buol sangat damai dan bisa berkumpul menjadi satu di lapangan depan rumah Raja Buol, menanti perubahan," ujar dr Amiruddin, Selasa (11/3/2014).

Berdasarkan pengamatan di lapangan, ratusan warga dengan menaiki motor mengiringi rombongan Perindo menuju istana Raja Buol. Warga dan Raja Buol sangat antusias dan senang dengan hadirnya Perindo.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6586 seconds (0.1#10.140)