Cemburu, suami bakar istri diduga selingkuh

Rabu, 05 Maret 2014 - 22:00 WIB
Cemburu, suami bakar istri diduga selingkuh
Cemburu, suami bakar istri diduga selingkuh
A A A
Sindonews.com - Akibat dibakar api cemburu, seorang suami tega membakar istrinya sendiri. Kejadian tragis itu terjadi, di Jalan Patene, Kelurahan Sudiang, Kecamatan Biringkanaya, Makasssar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Warga yang mengetahui peristiwa ini langsung melapor ke Polsek Biringkanaya Makassar. Sementara pelaku yang diketahui bernama Agus alias Olleng (37), langsung melarikan diri. Setelah tiga hari buron, akhirnya pelaku ditangkap.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, peristiwa pembakaran terjadi akibat cekcok antara pelaku dengan istrinya. Sebab percecokkan adalah sang istri diduga selingkuh.

Selain itu, pelaku juga sering melakukan penganiayaan kepada korban saat pulang ke rumah dalam kondisi keadaan mabuk. Diduga usai cekcok dengan sang istri, pelaku yang mabuk mengambil sebotol minyak tanah.

Kemudian, tanpa perasaan pelaku menumpahkan minyak itu ke tubuh sang istri, dan membakarnya dengan korek gas. Akibatnya pembakaran itu, sekujur tubuh korban mengalami luka bakar serius.

Saat ini, korban sudah menjalani perawatan dan masih terbaring lemah di Rumah Sakit Sayang Makassar. Sementara pelaku yang tertangkap dijebloskan ke ruang tahanan Polsek Biringkana.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3232 seconds (0.1#10.140)