Truk hantam truk di Mamuju, 1 polisi tewas

Minggu, 02 Maret 2014 - 10:42 WIB
Truk hantam truk di Mamuju, 1 polisi tewas
Truk hantam truk di Mamuju, 1 polisi tewas
A A A
Sindonews.com - Sebuah kecelakaan maut terjadi di Jalan Trans Sulawesi, di Mamuju, Sulawesi Barat. Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah dua buah truk. Akibatnya, satu polisi tewas.

Kecelakaan tersebut tepatnya terjadi di DesaBotteng, Mamuju. Polisi yang menjadi korban kecelakaan itu adalah Bripka Ridwan, anggota kepolisian yang bertugas di Polda Palu. Kini, jenazah Bipka Ridwan sudah dievakuasi ke Palu.

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun, Bripka Ridwan tewas setelah menumpang kendaraan truk pembawa hasil bumi untuk pulang kampung ke kampung halamannya di Pinrang.

Namun di tengah perjalanan, truk yang ditumpanginya menabrak sebuah truk yang terparkir di pinggir jalan. Korban pun akhirnya mengalami benturan keras hingga akhirnya tewas mengenaskan.

"Truk itu (yang ditumpangi Bripka Ridwan) dari arah Palu menuju Polewali Mandar. Namun, diduga karena sopir yang mengantuk, truk tersebut menabrak truk yang parkir di pingir jalan," jelas Kanit Laka Lantas Polres Mamuju, Aiptu I Made Sentana, Minggu (2/3/2014).

Kepolisian sendiri saat ini sudah mengamankan sopir truk yang menabrak truk parkir. Kendati demikian, hingga saat ini pihak Polres Mamuju belum menetapkan tersangka dalam kasus tabrakan maut tersebut.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4032 seconds (0.1#10.140)