Samuel Haning Pimpin Perindo NTT

Sabtu, 02 November 2013 - 20:54 WIB
Samuel Haning Pimpin Perindo NTT
Samuel Haning Pimpin Perindo NTT
A A A
Sindonews.com - Organisasi masyarakat Persatuan Indonesia (Ormas Perindo) secara resmi dideklarasikan di Kupang, Sabtu (2/11) sekira pukul 16.30 waktu Indonesia Tengah (WIT).

Ormas yang didirikan Hary Tanoesoedibjo ini untuk pertama kali dijabat Samuel Haning. Pendekalrasian berlangsung dalam serimoni bernuansa kedaerahan ini diikuti pelantikan badan pengurus untuk periode 2013 hingga 2018.

Ketua DPW Perindo NTT, Samuel Haning menyatakan sebagai ormas, Perindo diharapkan menjembatani kebutuhan masyarakat. " Kita fokus pada pertanian dan nelayan," katanya.

Sementara itu Ketua Umum DPP Ormas Perindo, Hary Tanoesoedibjo mengaku, lahirnya ormas ini dilatari rasa keprihatinan terhadap kondisi bangsa saat ini. "Perindo menjadi salah satu wadah dan bagian dari perjuangan mewujudkan perubahan bangsa," ujarnya.

Sebelum meninggalkan Kupang, Calon Wakil Presiden dari Partai HANURA ini berjanji akan memberikan bantuan kepada masyarakat. " NTT ini masih tertinggal dengan daerah lain, karena itu saya akan memberikan bantuan khusus petani dan nelayan," tambahnya.

Selain pertanian dan nelayan, Hary Tanoe juga akan fokus untuk mengembangkan peternakan di NTT.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4553 seconds (0.1#10.140)