Tenis, hobi baru Teddy Tengko di Lapas Sukamiskin

Jum'at, 21 Juni 2013 - 10:57 WIB
Tenis, hobi baru Teddy Tengko di Lapas Sukamiskin
Tenis, hobi baru Teddy Tengko di Lapas Sukamiskin
A A A
Sindonews.com - Bupati Aru, Teddy Tengko, sudah ditahan di Lapas Sukamiskin, Kota Bandung, Jawa Barat, sejak 30 Mei lalu. Selama di sana, Teddy ternyata punya hobi tersendiri.

Hampir setiap hari, ia selalu berolahraga. "Dia senang main tenis sejak tinggal di sini," ujar Kalapas Sukamiskin, Giri Purbadi, Jumat (21/6/2013).

Soal tempat tenis, Teddy tidak perlu keluar lapas. Sebab di Lapas Sukamiskin ada lapangan tenis. "Hampir setiap sore dia main tenis," katanya.

Teddy sendiri kini sudah dipindah ke blok utara bawah. Di sana ia punya kamar sendiri karena di Lapas Sukamiskin satu narapidana ditempatkan sendiri di satu sel.

"Awalnya dia ditempatkan di blok depan selama masa pengenalan lingkungan. Tapi sekira tiga minggu lalu sudah dipindah ke blok utara bawah," jelas Giri.

Sosok Teddy pun dikenal baik di lingkungan lapas. Ia bahkan cukup berbaur dengan para narapidana lainnya.

Soal hobi main tenis, ternyata ada narapidana lain yang juga punya hobi serupa selain Teddy. "Gayus Tambunan juga suka main tenis. Dia baru belajar, tapi cukup cepat proses belajarnya," ungkapnya.

Giri mengatakan, di Lapas Sukamiskin memang dilengkapi berbagai fasilitas olahraga. Itu agar para narapidana punya kegiatan selama tinggal di lokasi.

"Di sini ada tempat main tenis, voli, badminton, fitness, basket, pingpong, sama catur," tandas Giri.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5770 seconds (0.1#10.140)