Jawa Timur

Truk hantam bus, satu tewas terjepit

Selasa,  4 Juni 2013  −  09:42 WIB
Truk hantam bus, satu tewas terjepit
Polisi sedang mengevakuasi jenasah sopir truk buah yang terjepit dikemudi. (Mukhtar Bagus/Sindo TV)

Sindonews.com - Sebuah truk, bus, dan minibus terlibat tabrakan beruntun di Jalan Raya Nganjuk, Surabaya, Selasa (4/6/2013) pagi. Dalam peristiwa tersebut, satu orang tewas dan dua orang menderita luka-luka terjepit bodi kendaraan yang ringsek.
 
Kasat Lantas Polres Nganjuk, AKP Atin menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi saat truk yang dikemudikan Rendi melaju kencang dari arah Surabaya menuju Nganjuk.

"Mungkin Rendi ngantuk, karena saat melintas di TKP tiba-tiba truk ini menabrak mobil kijang yang dikemudikan Heri warga Surabaya yang berada di depannya," terang Atin di lokasi kejadian, Selasa (4/6/2013).
 
Karena terkejut, sopir truk membanting setirnya ke kanan dan langsung bertabrakan dengan Bus Mandala yang melaju kencang dari arah berlawanan. Seketika, sopir bus maupun sopir truk terjepit.

Akibat peristiwa ini, Rendi Bagus Saputra (18) sopir truk asal Pagak, Malang langsung tewas dengan posisi terjepit bodi truk dan langsung dievakuasi oleh petugas ke RSUD Nganjuk.
 
Sementara, Heri Kusaeri (45) sopir Bus Mandala yang menderita luka parah juga terjepit bodi busnya yang ringsek dan langsung di evakuasi oleh petugas ke Rumah Sakit Bhayangkara Nganjuk.


(ysw)

views: 2.077x
shadow