Sementara, Teddy Tengko ditempatkan di blok depan

Jum'at, 31 Mei 2013 - 17:53 WIB
Sementara, Teddy Tengko ditempatkan di blok depan
Sementara, Teddy Tengko ditempatkan di blok depan
A A A
Sindonews.com - Setelah berhasil dieksekusi, terpidana kasus korupsi APBD Teddy Tengko langsung dikirim ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Sukamiskin, Bandung. Sementara ini, Bupati Kepulauan Aru tersebut akan menempati blok depan.

Kepala Lapas Sukamiskin, Giri Purbadi, menyebut Teddy tiba Jumat (31/5/2013) sore dengan memakai kaos polos lengan panjang warga hijau. "Tangannya juga diborgol," ungkapnya, Jumat (31/5/2013).

Disinggung soal anggota Brimob Polda Maluku yang datang membawa tas dan kresek, ia menyebut itu adalah barang pribadi Teddy. "Itu isinya pakaian pribadi, alat mandi," katanya.

Setelah tiba di Sukamiskin, Teddy langsung diperiksa kesehatannya. Setelah selesai, administrasi Teddy akan diurus. "Malam ini juga sudah bisa masuk ke blok depan," jelasnya.

Soal alasan ditahannya Teddy di Sukamiskin, Giri mengaku tidak tahu. Ia hanya mendapat perintah untuk menyiapkan tahanan bagi Teddy dari Wamenkum HAM Denny Indrayana.

Kini, Teddy akan segera menjalani masa pengenalan lingkungan selama sepekan sebelum dipindah ke blok lain. Tapi Giri belum bisa memastikan Teddy nantinya dipindah ke blok mana.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4472 seconds (0.1#10.140)