Anas pimpin panen raya

Anas pimpin panen raya
Anas pimpin panen raya
A+ A-
Sindonews.com - Ketua Umum Anas Urbaningrum tampaknya sudah biasa dengan petani. Saat panen raya di Desa Pancawati, Caringin, Bogor, dia terlihat luwes. Begitu pula para petinggi Demokrat lainnya.

"Dengan  ucapan bismillah panen raya padi di Desa Pancawati, Caringin, Kabupaten Bogor, kita mulai," kata Anas saat membuka acara panen raya padi itu di Desa Pancawati, Caringin, Kabupaten Bogor, Sabtu, (17/3/2012).

Mantan Ketua Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) secara simbolik mengawali panen raya itu. Anas juga mendoakan agar warga setempat diberikan kesejateraan.

"Mudah-mudahan  panen berikutnya lebih baik lagi, produksinya bertambah besar, semoga kemakmuran petani bertambah, khususnya di Desa Pancati," tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut Anas didampingi Wakil Ketua Umum Max Sopacua dan beberapa pengurus anggota DPRD Bogor, kepala desa setempat dan warga.

Panen raya padi berlangsung meriah. Kedatangan Anas dan rombongan juga disambut dengan semarak warga setempat. Anas juga disambut tarian khas desa Pancawati.(lin)






dibaca 91x

REKOMENDASI :

Top