Bali & Nusa Tenggara

Gempar, video mesum beredar di Kefamenanu

Sefnat Besie

Senin,  24 Desember 2012  −  08:54 WIB
Gempar, video mesum beredar di Kefamenanu
Ilustrasi (istimewa)

Sindonews.com - Warga Kota Kefamenanu, dikejutkan oleh beredarnya video mesum yang diperankan oleh VR (35) dan SS (40), warga Noebaun, Kecamatan Noemuti, Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur (NTT).

Dua sejoli ini diketahui telah beristri dan bersuami. VR diketahui telah bersuami dan memiliki tiga orang anak. Sedangkan SS  juga telah beristri dan memiliki dua orang anak laki-laki.

Adegan esek-esek laik sensor itu dilakukan di kawasan hutan, dengan latarbelakang pepohonan lebat dan hijau. Ada tujuh scene (adegan), masing-masing berdurasi tiga menit.

Diduga adegan 'ukur badan' itu direkam menggunakan telepon genggam yang kini sudah beredar luas di masyarakat. Tak pelak keduanya kini telah diamankan di Mapolres Timor Tengah Utara (TTU).

Menurut Kapolres TTU AKBP I Gede Mega Suparwitha, pihaknya berjanji akan memanggil sejumlah saksi terkait hal ini.
 
“Ya ada laporan dari warga soal video porno itu, saat ini VR dan SS sudah ditahan polisi, soal siapa yang merekam dan siapa yang menyebarkan, polisi masih lakukan penyidikan lebih lanjut, " Kata I Gede Mega, di Mapolres TTU, Senin (24/12/2012).
 
Berdasarkan informasi yang dihimpun, adegan mesum itu direkam pada bulan April 2012 lalu. Namun video mesum berdurasi total 21 menit itu baru menyebar luas, menggemparkan warga Desa Noebaun dan sekitarnya.
 

 

(rsa)

shadow