Permintaan Masyarakat, Rescue Perindo Gelar Fogging di Pekanbaru

Minggu, 22 Januari 2017 - 14:13 WIB
Permintaan Masyarakat, Rescue Perindo Gelar Fogging di Pekanbaru
Permintaan Masyarakat, Rescue Perindo Gelar Fogging di Pekanbaru
A A A
PEKANBARU - DPW Rescue Perindo Riau menggelar kegiatan sosial fogging. Kegiatan ini digelar setelah masyarakat meminta bantuan Partai Perindo.

Kegiatan fogging ini digelar pada Minggu (22/1/2017) di RT 04 RW 06 Kelurahan Tangkerang Labuhai Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru, Riau.

Fogging awal dilakukan di Kantor DPC Perindo Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru. Kemudian petugas dari rescue melanjutkan fogging ke rumah rumah warga.

Tidak lupa parit dan sejumlah tempat yang menjadi tempat perkembang biakan nyamuk aides aigepty diasapin. Kegiatan bakti sosial yang dilakukan di tempat padat penduduk digelar mulai pagi hingga sore hari.

"Kegiatan sosial fogging ini di Kecamatan Bukit Raya atas permintaan masyarakat. Karena warga di Kelurahan Tangkerang Labuhai mengkhawatirkan penyakit demam berdarah yang ditularkan lewat gigitan nyamuk," ucap Ketua Rescue Perindo Riau Rio Indra Prasetya di lokasi.

Menurutnya, Rescue Perindo Riau akan selalu siap melakukan kegiatan sosial apabila masyarakat membutuhkannya. "Selain di Kecamatan Bukit Raya, warga Kecamatan Sukajadi Pekanbaru juga meminta bantuan Perindo untuk melakukan fogging di sana. Dalam waktu dekat kita akan melakukan kegiatan serupa di sana," tukasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6002 seconds (0.1#10.140)