Usai Mengantar Anak Sekolah, Suami Istri Tewas Ditabrak Kereta Api

Sabtu, 21 Januari 2017 - 14:37 WIB
Usai Mengantar Anak Sekolah, Suami Istri Tewas Ditabrak Kereta Api
Usai Mengantar Anak Sekolah, Suami Istri Tewas Ditabrak Kereta Api
A A A
SERANG - Satu mobil yang ditumpangi Ben Muslim (32) dan istrinya Trisna Ganda Arsina dihantam kereta api Kalimaya di perlintasan tak berpalang pintu di Kampung Pabuaran, Kelurahan Unyur, Kota Serang, Banten. Ben dan Trisna tewas seketika di lokasi kejadian.

Selain pasangan suami istri tersebut di dalam mobil juga terdapat Muhammad Dafa Al Haq. Beruntung bocah lelaki ini selama dari kecelakaan maut tersebut.

Saksi mata di lokasi kejadian Ruri (45) mengatakan, kecelakaan bermula saat mobil Nissan Grand Livina nopol A 1594 AR melintas di pintu perlintasan tersebut. Saat bersmaan kereta api Kalimaya kelas ekonomi dengan kecepatan tingg datang dari arah Merak menuju Serang.

Tabrakan keras pun tak terhindarkan, mobil korban sempat terseret beberapa meter."Dua korban tewas seketika. Sedankan satu anak kecil selamat dalam kecelakaan itu," kata Ruri kepada SINDOnews, Sabtu (21/1/2017).

Ruri menuturkan, kedua korban merupakan warga Perum Taman Graha Asri Blok FF3 No 22 ,Kota Serang, yang baru saja pulang mengantarkan anak pertamanya ke sekolah di SMP AL Izaah yang berada tak jauh dari lokasi kecelakaan.

Sata ini kasus kecelakaan maut tersbeut ditangani petugas Satlantas Polres Serang Kota. Dafa yang selama dari kecelakaan maut tersebut kini menjalani perawatan di RS dr Drajat Prawiranegara.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5555 seconds (0.1#10.140)