Pesta Narkoba di Kosan, 7 Muda Mudi Diamankan

Rabu, 18 Januari 2017 - 09:07 WIB
Pesta Narkoba di Kosan, 7 Muda Mudi Diamankan
Pesta Narkoba di Kosan, 7 Muda Mudi Diamankan
A A A
KAMPAR - Polisi melakukan pengerebekan sebuah tempat kos di Jalan Karya, Desa Tanah Merah, Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar, Riau. Dalam kosan itu ditemukan sejumlah muda mudi yang sedang pesta narkoba.

Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi menjelaskan dalam pengerebekan itu, diamankan sebanyak tujuh orang. Mereka ditangkap saat pesta narkoba jenis sabu.

"Tujuh orang yang diamankan itu terdiri dari dua wanita dan lima pria," ucap AKBP Edy Sumardi, Rabu (18/1/2017).

Ketujuh muda mudi yang diamankan itu adalah VD (22) EK (21). Sedang lima pria yang diamankan adalah DW (21), KH (22), GS (23), NZ (22) serta IR (22). Mereka berasal dari berbagai daerah.

Kapolres menambahkan, penangkapan dilakukan petugas pada 17 Januari 2017 di kos yang dihuni salah satu tersanga. Penangkapan itu setelah polisi mendapat informasi daru masyarakat kalau ada yang pesta narkoba.

"Berbekal informasi itu, pihak Polsek Siak Hulu melakukan pengerebekan dan ternyata benar ada yang sedang pesta narkoba," imbuhnya.

Dari kosan itu petugas mendapatkan barang bukti satu paket sabu, enam lembar plastik bening bekas pakai, dua set bong (alat hisap sabu), lima kaca pirex bekas pakai dan juga mancis.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2778 seconds (0.1#10.140)